Saturday, August 25, 2012

Tukar Link

Tukar Link

Berikut aturan yang berlaku untuk bertukar link :


1.Silahkan Tautkan atau Pasang Link url SEEWEBSTERS terlebih dahulu di blog anda :

Title Blog : SeeWebsters : visual basic
Url : http://seewebsters.blogspot.com/ (Untuk Meminimalisir kesalahan dalam penulisan  lebih baik di Copas URLnya) 
 2.Selanjutnya Silahkan kirim pemberitahuan dengan memberikan komentar di postingan ini 
    Setelah pemberitauan diterima saya akan melakukan pengecekan ke blog anda. 
 3.setelah dipastikan Link seewebsters telah terpasang di blog anda, secepatnya Link blog anda akan saya add.
    Aturan yang berlaku apa bila link SEEWEBSTERS Tidak Terpasang atau hilang dari blog
   anda maka link anda juga akan hilang di Blog saya

banyak para blogger yang curang, mereka yang meminta untuk bertukaran link, kemudian setelah ditanggapi dan link mereka dipasang kemudian selang beberpa hari Link SEEWEBSTERS tidak tampil lagi di blog mereka sehingga dengan terpaksa saya juga harus menghapus Link mereka dari blog saya karena mereka yang hanya ingin menjadi parasit tidak seharusnya di kasih hati.


Salam, 
admin seewebsters

9 comments:

  1. link agan sudah berkibar diblog ane.. http://sugengcido.blogspot.com/2012/02/tukar-link.html
    thx

    ReplyDelete
  2. Linknya udah saya pasang sobat,, lihat pada link text no 1, "ILMU KOMPUTER",

    terimakasih ea sob,
    ngomong2, link saya berada dimana ea sob (^_^)

    ReplyDelete
  3. siip kawand.. link sobat sudah nempel di blogku..
    terimakasih atas kerjasamanya...

    ReplyDelete
  4. Thx bwt agan-agan yang udah backlink blog saya...salam blogger!

    ReplyDelete
  5. Link blog seewebsters.blogspot.com sudah terpasang di Blog Chyardi, di laman Tukar Link, bagian (S) SeeWebsters:VisualBasic, kalo ada waktu mohon diperiksa kembali ya.., thanks.
    Salam :)

    ReplyDelete
  6. http://www.it-welove-it.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. laporan mas :)

    link anda sudah saya pasang di sidebar blog saya

    mohon cek ya di http;//pojokandigital.blogspot.com

    saya tunggu submit balik nya
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete